Perpisahan Siswa SMAN 1 Lirik Berlangsung Meriah

Perpisahan Siswa SMAN 1 Lirik Berlangsung Meriah
Penampilan seni oleh Siswi SMAN 1 Lirik pada acara perpisahan. / foto : fb Suhadi Kecamatan Lirik
INHU - SMA Negeri 1 Lirik yang terletak di Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu menggelar acara perpisahan siswa Kelas XII dengan tema "Kita Galakkan Moderenisasi Pendidikan". Rabu (26/4) bertempat di Gedung Dang Patra Area Pertamina Lirik.
 
Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lirik, A. Malik S.Pd, Perwakilan Camat Lirik, Kasi Umum Dermita, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Komite Sekolah, para orang tua murid, seluruh majlis guru dan siswa SMAN 1 Lirik.
 
Acara tahunan ini berlangsung sangat hikmat dan meriah sekali, berbagai penampilan, mulai dari Drumband, tari-tarian, hingga vokalia, dan drama mewarnai jalannya acara serta menghibur para hadirin dan tamu undangan.
 
Kepala SMAN 1 Lirik, H Darlis Usman SPd, MSi mengucapkan selamat kepada siswa-siswi Kelas XII yang mengikuti perpisahan. "Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud," sebutnya.
 
Darlis juga mengucapkan terimakasih kepada para wali murid, karena telah mempercayakan SMAN 1 Lirik untuk mendidik dan membina putra-putrinya.
 
"Terimakasih juga kepada masyarakat lirik dan sekitarnya yang telah mendukung berbagai program SMAN 1 Lirik, sehingga berbagai prestasi dapat diraih, baik itu prestasi tingkat kabupaten, provinsi, dan Nasional," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Lirik A. Malik SPd mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru, karena atas bimbingan dan binaan, tahun lalu SMAN 1 Lirik lulus 100 persen dengan nilai yang bagus.
 
"Semoga tahun ini juga lulus 100 pesen dan bahkan lebih meningkat lagi," harapnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Malik juga mengungkapkan bahwa di Kecamatan Lirik, tahun ini banyak bermunculan siswa-siswi berprestasi, salah satunya adalah dari SMAN 1 Lirik. "Kedepannya kiranya hal ini dapat terus dipertahankan dan bilaperlu ditingkatkan," pesannya. (fer)

Berita Lainnya

Index